LPS buka lowongan dengan melatih calon pegawai, baca disini

Posted on

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menciptakan lapangan kerja melalui program Pendidikan Calon Pegawai (PCP). Program ini bertujuan untuk menyeleksi dan mengembangkan calon potensial sesuai kompetensi LPS.

Dengan mengacu pada situs resminya, Senin (28 Juni 2021), pendaftaran online dibuka hingga 4 Juli 2021.

Ada beberapa tingkat seleksi. Tahap I adalah tahap pendaftaran hingga 4 Juli pukul 23.59. WIB, dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi pada 13 Juli pukul 21.00 WIB. WIB.

Baca juga: BNI Buka Tawaran Kerja Bagi Lulusan S1 dan S2, Tertarik?

Tahap II uji potensi online pertama pada 17 Juli 2021 dan pengumuman uji coba tahap 2 pada 21 Juli pukul 9 malam. WIB. Selanjutnya psikotes online tanggal 24 Juli 2021, pengumuman psikotes tanggal 2 Agustus 2021 jam 9 malam. WIB.

Lanjut ke level 5 yaitu tahap tes TOEFL online pada tanggal 20-21 Mei. Agustus 2021

, pengumuman tes TOEFL pada 28 Agustus 2021.

Kemudian ada fase online user interview 30 Agustus hingga 1 September 2021 dan fase kesehatan yang jadwalnya akan diumumkan kemudian.

Dapatkan informasi, inspirasi, dan wawasan di email Anda.
email pendaftaran

“Semua pengumuman untuk setiap tahapan seleksi tercantum di https://ppm-recruitment.com/lps-pcp,” tulis LPS di situs resminya.

Bagi yang berminat, berikut syarat dan ketentuannya.


Persyaratan Umum:

  • Setiap pelamar hanya dapat mendaftar satu kali
  • Pendaftaran dilakukan secara online di https://ppm-recruitment.com/lps-pcp
  • Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya
  • Pelamar yang telah mengajukan aplikasi harus memperbarui aplikasi mereka dengan mendaftar secara online melalui situs web.
  • Pengumuman setiap tahapan seleksi dicantumkan melalui https://ppm-recruitment.com/lps-pcp
  • Panitia dan pengurus LPS berwenang penuh untuk menetapkan daftar calon yang dianggap memenuhi syarat pada setiap tahapan seleksi
  • Semua tahapan proses rekrutmen dan seleksi gratis.

Baca juga: LPS: Suku Bunga Deposito Bank Turun
Bagaimana menerapkan:

  • Pelamar hanya dapat mendaftar melalui website https://ppm-recruitment.com/lps-pcp dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada cara lain untuk mengirim penawaran.
  • Pelamar harus memiliki alamat email pribadi dan nomor ponsel yang aktif untuk mengikuti proses seleksi ini.
  • Pelamar dilarang menggunakan alamat email orang lain dalam proses pendaftaran.
  • Tidak ada layanan untuk mengubah/memperbaiki semua data yang diajukan oleh pelamar.
  • Siapkan data dan soft files (dalam format JPG, masing-masing file/dokumen dengan ukuran maksimal 100 KB untuk Paspor dan E-KTP/Surat Keterangan Rekaman E-KTP Asli dan maksimal 500 KB untuk lainnya) dari dokumen-dokumen tersebut secara berurutan untuk Mengisi formulir upload dokumen formulir pendaftaran sebagai berikut:
  1. Foto saat ini;
  2. Surat Keterangan Catatan E-KTP/E-KTP;

Mantan Ijazah/SKL;

  1. Ikhtisar nilai untuk aplikasi;

4 Khusus bagi pelamar yang telah lulus di perguruan tinggi luar negeri, wajib menyerahkan ijazah, melampirkan hasil penyetaraan ijazah dan sertifikat dari DIKTI, guna menjamin pemerataan jenjang pendidikan yang dicapai dengan jenjang pendidikan di Indonesia.

  • Khusus bagi lulusan Twin Program (Joint Degree dan Double Degree), apabila memiliki ijazah lebih dari 1 (satu) dapat menggunakan salah satu ijazah yang bidang studi/bidang studinya sesuai dengan kebutuhan Lembaga Penjamin Simpanan, dan IPK minimum -Nilai mengacu pada ijazah yang dipilih
  • Batas akhir pengunggahan dan penyerahan dokumen persyaratan adalah 4 Juli 2021 Pk. 23:59 WIB.
  • Pelamar harus mendaftar secara online mulai tanggal 26 Juni sd 4 Juli 2021. Pelamar yang tidak menggunakan web pendaftaran yang tercantum dalam pengumuman ini dan tidak menggunakan periode pendaftaran akan dinyatakan tidak memenuhi syarat.

LIHAT JUGA :

serverharga.com
wikidpr.id
riaumandiri.id
dekranasdadkijakarta.id
finland.or.id
cides.or.id