Home Design Makeover MOD APK

Nikmati permainan Home Design Makeover MOD APK yang sederhana namun sangat adiktif ini saat Anda mengalami dunia furnitur dan dekorasi. Manfaatkan semua item dan objek yang tersedia untuk membantu orang lain mendesain rumah impian mereka.

Selami tantangan mencocokkan tiga yang menarik saat Anda membuka furnitur dan item baru untuk kamar. Ekspresikan kepribadian dan kreativitas Anda saat Anda membuat beberapa kamar paling menakjubkan dengan desain dan dekorasi yang epik. Menjadi desainer yang terampil untuk membantu klien dan pelanggan Anda mewujudkan kamar impian mereka.

Pelajari lebih lanjut tentang game hebat ini dari Storm8 Studios dengan ulasan kami

Cerita

Home Design Makeover MOD APK

Di dalam game, gamer Android mendapat kesempatan untuk bekerja sebagai desainer interior yang tugasnya membantu klien mereka mendapatkan dekorasi ruangan terbaik dari anggaran mereka yang terbatas. Gunakan kreativitas Anda untuk menghasilkan desain hebat tanpa merusak bank. Selain itu, Anda juga dapat mengakses pengetahuan desain rumah yang luar biasa yang akan memperkenalkan Anda pada banyak hal baru yang menurut Anda cukup menarik untuk diketahui.

Dan saat Anda menyelami tantangan desain interior, gim ini juga akan menampilkan beberapa level pertandingan-3 untuk Anda selesaikan. Cocokkan kubus dengan warna yang sama dan kumpulkan cukup untuk membuka item khusus dan hadiah untuk karakter Anda.

Temukan diri Anda dalam banyak misi menarik, mulai dari mendekorasi ulang kamar hingga merombak rumah. Tingkatkan profil Anda dan dapatkan kesempatan untuk menghadapi level Match 3 yang lebih menantang.

Fungsi

Di sini Anda akan menemukan semua fitur menarik yang ditawarkan gim ini:

Temukan ide renovasi yang berbeda pada gaya yang berbeda

Bagi Anda yang tertarik dengan renovasi rumah dan desain interior, Home Design Makeover harus menjadi permainan pilihan Anda karena menawarkan berbagai ide dan gaya renovasi rumah yang menarik yang dapat Anda ambil dan terapkan pada kreasi terbaru Anda.

Jangan ragu untuk mencoba desain rumah pertanian atau renovasi rumah modern dengan gaya berbeda. Putuskan sendiri dan buat desain yang paling menarik. Dan yang terpenting, Anda harus memuaskan pelanggan dan klien Anda dengan desain dan kreasi Anda. Jadi pilihlah dengan bijak tergantung pada properti yang disediakan.

Fitur desain yang berbeda pada ruangan yang berbeda di rumah Anda

Selain itu, dengan Home Design Makeover, Anda juga mendapat kesempatan untuk mempelajari berbagai pelajaran desain yang dapat diterapkan pada berbagai ruangan di rumah Anda. Coba atur dan rancang ruang tamu yang ramah keluarga dan mengundang, dapur penuh gaya yang menyambut Anda saat makan, kamar tidur yang nyaman di mana semua orang dapat tidur dengan nyaman, dan kamar mandi yang nyaman dan santai untuk dinikmati anggota keluarga. Daftarnya terus berlanjut. Setelah ini, Anda bisa mulai melihat diri Anda sebagai desainer rumah profesional.

Mulailah perjalanan Anda dan miliki karier yang hebat

Gamer di Home Design Makeover akan menemukan diri mereka bekerja untuk sebuah perusahaan desain rumah. Mulailah perjalanan Anda dengan melakukan misi yang menarik dan intuitif untuk membantu pemilik rumah dengan anggaran terbatas menikmati masa tinggal mereka di ruang mereka sendiri. Dan saat Anda maju melalui permainan, Anda dapat berkeliling dunia dan menerapkan konsep desain Anda sendiri dalam kreasi yang indah. Jadikan diri Anda terkenal dan mulailah mendesain untuk selebritas papan atas. Hasilkan kekayaan dan mulai gaya hidup premium Anda sebagai desainer.

Berbagai furnitur dan dekorasi berbeda untuk digunakan

Dan untuk membantu Anda dalam karir desain Anda, gim ini juga menampilkan berbagai furnitur dan interior berbeda dengan berbagai tema dan pengaturan. Tugas Anda adalah memilih furnitur, pencahayaan, lantai, dan dekorasi terbaik lainnya untuk merombak rumah klien Anda secara efektif. Bergantung pada preferensi dan prioritas mereka, Anda bebas membuat segala macam desain berbeda untuk memuaskan mereka. Manfaatkan koleksi dekorasi Anda yang sangat banyak untuk merombak semua ruangan yang berbeda secara efektif.

Nikmati permainan kapanpun dan dimanapun Anda inginkan

Bagi Anda yang tertarik, game ini juga menawarkan gameplay offline yang seru. Karena itu, Anda bebas menikmati permainan kapan pun dan di mana pun Anda mau. Selain itu, gameplay yang sederhana dan kasual memungkinkan Anda untuk cepat terbiasa dengan game tersebut. Nikmati pengalaman desain interior offline Anda kapan pun Anda punya waktu.

Mainkan level puzzle pertandingan 3 yang menarik

Selain tantangan desain, game ini juga memperkenalkan gamer Android ke level match-three yang mendebarkan. Di sini Anda dapat membantu pelanggan mendapatkan barang furnitur yang lebih baik, mengumpulkan dekorasi yang lebih menarik, dan sebagainya. Kenakan perlengkapan estetika baru dan lebih banyak di kamar mereka saat Anda menyelesaikan tantangan pertandingan 3 Anda. Mengatasi perbedaan berbagai level yang memakan waktu hingga lebih dari 1000 level berbeda.

Nikmati konten dan fitur yang lebih menarik dengan setiap pembaruan

Untuk membuat permainan lebih menyenangkan, pembuat Home Design Makeover juga akan memberikan banyak desain, dekorasi, dan furnitur yang menarik dan berguna dalam pembaruan baru mereka. Oleh karena itu, Anda bebas menikmati konten dan fitur yang lebih menarik saat memperbarui game. Jadi pastikan untuk tetap up to date dengan fitur-fitur baru.

Gratis untuk bermain

Bagi yang belum tahu, game ini saat ini gratis untuk semua gamer Android. Yang mengatakan, Anda dapat dengan mudah menginstalnya di perangkat seluler Anda tanpa membayar apa pun. Cukup unduh dan instal game dari Google Play Store saat Anda punya waktu.

Nikmati berlian tanpa batas dengan mod kami

Namun, karena ini masih merupakan judul freemium, gim ini berisi iklan dan pembelian dalam aplikasi yang mungkin mengganggu Anda. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin melihat versi permainan kami yang dimodifikasi. Ini memungkinkan Anda untuk membuka berlian tanpa batas, yang dapat Anda gunakan untuk membeli apa pun yang Anda inginkan. Selain itu, untuk iklan yang mengganggu, Anda juga akan menghapusnya sepenuhnya dengan mod kami. Jadi Anda dapat menikmati permainan sepenuhnya. Dan yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh Home Design Makeover Mod APK dari situs web kami.

Kualitas visual dan suara

Foto-foto

Bagi Anda yang tertarik, Home Design Makeover menawarkan pengalaman visual luar biasa yang Anda harapkan. Di sini Anda dapat dengan mudah tenggelam dalam lingkungan atmosfer dengan pengalaman visual yang memukau. Jangan ragu untuk berinteraksi dan mendekorasi berbagai furnitur realistis di rumah Anda.

Dan pada saat yang sama selami tantangan tiga pertandingan tanpa akhir di mana Anda akan menikmati efek visual yang indah. Bersenang-senang sambil menikmati melihat permata yang indah muncul dengan gambar yang menakjubkan.

Suara/Musik

Di sisi lain, gim ini juga menampilkan soundtrack hebat yang akan membuat Anda ketagihan dengan pertandingan 3 dan tantangan dekorasi selama berjam-jam. Selain itu, efek suara yang interaktif dan akurat membuat Anda merasa benar-benar memegang kendali.

Unduh Home Design Makeover Mod APK Terbaru 5.0.5g Android

Bagi mereka yang tertarik dengan gameplay serupa dari My Café dan sejenisnya, Anda pasti akan menikmati waktu Anda dengan Home Design Makeover. Belum lagi Anda juga memiliki akses ke mod kami yang luar biasa, yang sangat keren.

https://angelus.id/